Jumat, 19 September 2014

Bosen dengan Momen Wisuda Biasa.., Mahasiswa Akafarma Abadikan Momen Wisudanya dalam Air

Mayang
Hampir setiap wisudawan tentunya akan mengabadikan momen wisudanya dengan mengunjungi Photoboot yang ada di halaman Hotel atau Halaman sekolah saat wisuda, Namun pilihan beda justru dipilih oleh calon wisudawan  Akademi Analis Farmasi Putra Indonesia Malang ini, Pasalnya Gadis yang biasa dipanggil Mayang ini justru melakukan foto sesi wisudanya dibawah air jauh hari sebelum diwisuda.
Gadis kelahiran Malang ini rencanannya akan diwisuda tanggal 27 September 2014, namun layaknya pre wedding  diapun melakukan sesi prawisuda sebelum pelaksanaan wisuda sebenarnya. Gadis yang mirip dengan cheff Farah Queen inipun mengabadikan momen bersejarah ini bersama teman – teman dari Malang Underwater Community.
“Perasaannya seneng banget Mbak akhirnya  bisa foto wisuda dengan konsep underwater, tantangan bagi saya untuk foto kali ini adalah bagaimana berpose dalam air. Awalnya sempat putus asa, namun bruntungnya Fotografer dari Malang Underwater Community terus mengajari dan mnyakinkan kalo saya bisa”, Ujar gadis yang lahir tahun 1993 ini.  Lebih lanjut saat melihat preview di kamera dia sangat senang dengan hasil yang didapat pasca sesi foto meski harus kembung lantaran kemasukan air kolam.
“Kita setiap sesi hunting akan mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda” ujar Alexander septiardi salah satu pentolan komunitas Malang Underwater Community. Sementara itu Apry Aje selaku koordinator dari PIM Photo Community Kampus PIM Jalan Barito No.5 Malang yang juga anggota Malang Underwater Community menambahkan bahwa konsep dan ide gila dari anggota Malang Underwater Community akan terus dihadirkan untuk memberi sesuatu yang berbeda dalam dunia fotografi. Selain itu dia juga menginginkan seni fotografi di kota Malang lebih dikenal di luar Kota bahkan Manca Negara. “Jadi nantikan ide – ide gila lainnya yang lebih spektakuler dari kami”, Pungkas Apry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar