Selasa, 29 November 2016

Akafarma Malang Berhasil Menjadi Salah satu Penerima Hibah PP-PTS Tahun 2016




Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi Akafarma Malang , Proposal PP-PTS Tahun 2016 yang diajukan akafarma akhirnya lolos dan menjadi salah satu dari penerima hibah Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) dan mengalahkan ratusan Perguruan tinggi swasta lainnya  yang telah mengajukan proposal PP-PTS di Tahun 2016 ini.

Akafarma Malang Berhasil Menjadi Salah satu Penerima Hibah PP-PTS Tahun 2016

Hibah PP-PTS sendiri merupakan program bantuan pengembangan institusi yang ditujukan untuk meningkatkan mutu pembelajaran melalui perbaikan proses pembelajaran, sehingga dapat meningkatkan kinerja perguruan tinggi swasta. Dimana sasaran PP-PTS 2016 adalah Perguruan Tinggi Swasta dibawah binaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Atas diraihnya hibah ini, Akafarma Putra Indonesia malang berhak mendapatkan dana hibah berupa barang Senilai Rp 465 juta Rupiah.

Selamat kepada Akafarma Putra Indonesia malang Atas Capaian yang diraihnya melaui Hibah PP-PTS ini. Terima Kasih Kemenristekdikti atas Kepercayaannya semoga ini menjadikan Akafarma pim lebih baik lagi kedepannya. Touch Your Future with AKAFARMA PIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar