Senin, 04 Mei 2015

Selesai UN Terus Bagaimana?

Jangan berlebihan bersenang-senang karena UN sudah terlewati. Masih ada tahap selanjutnya yang harus kamu lalui. Anak sekolah yang pikirannya jauh kedepan dan punya visi, biasanya sudah punya gambaran nanti setelah lulus SMA mau kuliah dimana, tinggal dimana, mau menetap di kota yang sama, atau merantau ke kota lain.

Yang sangat disayangkan adalah, setelah sorak-sorak melewati Ujian Nasional, terus kamu bingung mau kuliah dimana.Bingung disini bukan bingung karena nggak adanya kampus yang mau menerima, tapi bingung dalam memilih jurusan kuliah itu sendiri.

Biasanya, orientasi siswa lebih  memilih  kuliah di kampus favorit, eh ternyata ga enjoy, ga nyaman. nah ini yang disebut "gugur di tengah jalan itu hanya  Akan Menyita Waktu, Tenaga dan Biaya.Masa Depan Perlu di Persiapkan Sedari Dini dengan di Awali Menentukan Pilihan Kampus Yang Tepat

Hanya Sedikit Kampus bisa membawa lulusannya sukses bekerja, salah satunya adalah Akfar dan Akafarma Putra Indonesia Malang yang menghasilkan lulusan yang berkompeten di bidang Farmasi terbukti Lulusan Akfar dan Akafarma bisa Bekerja Sebelum di WISUDA.

Maka dari itu Kuliah Lah di Akademi Putra Indonesia Malang Karena Perkuliahan di Akademi Putra Indonesia Malang didesain menarik dan menyesuaikan kebutuhan mahasiswa sebagai insan Pembelajar.

Mahasiswa dididik untuk menjadi pribadi yang cerdas, berdedikasi dan berkarakter unggul melalui pembelajaran yang Humanis.

Untuk mencapai tujuan tersebut Di Terapkanlah pembelajaran bermakna dan terpadu dengan memberikan kemudahan bagi mahasiswa dalam mencapai kompetensi sebagai Ahli Madya Farmasi dan Analis Farmasi Makanan.

D3 Kefarmasian Putra Indonesia Malang

Jl. Barito No. 5 Malang Telp. (0341) 491132 / 492052 Fax. 485411

MEMBUKA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU 2015-2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar