Rabu, 11 Juni 2014

LULUS SMA MASIH BINGUNG MAU KULIAH DIMANA.??

AKAFARMA PIM Mudah Menyenangkan Pasti Sukses

Anda tidak sendirian. Memang benar, memilih kuliah harus cermat. Coba bayangkan jika anda salah memilih jurusan hanya karena ikut ikutan teman atau jurusan yang telah menjamur di masyarakat tanpa melihat peluang kedepan. Setelah lulus Pastinya anda akan berdarah darah besaing memperubutkan peluang yang semakin sempit. Berbeda jika anda memilih jurusan yang masih jarang di masyarakat serta peluang kerja kedepan masih luas. Tentunya anda akan semakin mudah untuk meraih sukses setelah lulus. Salah satu jurusan yang sangat recommended adalah jurusan Akademi Farmasi dan Akademi Analis Farmasi Dan Makanan Putra Indonesia Malang Mudah, Menyenangkan dan Pasti sukses . Wujudkan Mimpi Akafarma Pasti.

- FB: https://www.facebook.com/Akafarma.Putra.Indonesia.Malang
- Info 24 Jam: (0341)491132, 081333633605 / 08563300805 (Call/SMS)
- Follow Us on Twitter @akafarma_pim
- ALAMAT KAMPUS: Jl.Barito 5 Malang

Jadwal PENDAFTARAN
Gelombang 1 : 1 April - 31 Mei 2016
Gelombang 2 : 1Juni - 30 Agustus 2016

AKAFARMA merupakan jenjang pendidikan Diploma tiga (D-III) yang bertujuan menghasilkan Ahli Madya Analis Farmasi dan Makanan yang berkompeten di bidangnya, berdedikasi dan berkualitas. Sebagai Analis Farmasi dan Makanan, lulusan mampu memasuki dunia kerja sebagai tenaga laboratorium kontrol kualitas (QC), laboratorium penelitian dan pengembangan (R&D)/ laboratorium Quality Assurance (QA) di Industri Obat Tradisional/Jamu, Industri Makanan dan Minuman, Industri Farmasi, Industri Kosmetik dan Alat Kesehatan, Pemerintahan (Dinas Kesehatan dan BBPOM).

Selain itu lulusan juga dibekali dengan kemampuan entrepreunership untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi wirausahawan di bidang kefarmasian, terutama produk pangan. Selama ini banyak mahasiswa yang mampu membuat karya inovasi pangan melalui rekayasa teknologi dan proses pembuatan sebagai bagian dari upaya diversifikasi pangan.

Melihat begitu luasnya bidang kefarmasian, tentunya memperluas peluang kerja tenaga analis farmasi dan makanan. Meskipun kebutuhan analis farmasi dan makanan mengalami tren yang naik, namun hal ini tidak diimbangi dengan jumlah lulusan yang ada tiap tahunnya. Tidak heran jika profesi Analis Farmasi dan Makanan ini terkesan langka dan “eksklusif”

Karena tuntutan masyarakat dan dunia kerja yang cukup tinggi, Putra Indonesia Malang berinisiatif mendirikan Akademi Analis Farmasi dan Makanan (AKAFARMA) yang pertama di Indonesia. AKAFARMA didirikan berdasarkan SK Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor HK.00.06.1.1.488 tanggal 12 Februari 1996.
AKAFARMA telah terakreditasi oleh Pusat Pendidikan Tenaga Kesehatan Departemen Kesehatan dan BAN-PT ( Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi)

Mahasiswa dididik untuk menjadi pribadi yang cerdas, berdedikasi dan berkarakter unggul melalui pembelajaran konstruktivistik dengan metode tematik.
Pribadi yang cerdas adalah pribadi yang mampu menyelesaikan masalah dalam segala aspek kehidupan serta mempunyai kemampuan untuk menciptakan suatu produk/karya yang kreatif dan inovatif.
Karakter unggul yang dibangun antara lain :
• Jiwa enterpreunership
• Team Work
• Go beyond duty.
• Pengembangan nilai kedisiplinan.
• Pengembangan nilai kejujuran
• Pengembangkan nilai- nilai kesopanan ( Etika dan moral )
• Pengembangan nilai bangga dan cinta almamater
• Pengembangan budaya belajar sepanjang hayat.
• Nilai spiritual
Masa Studi :
• Masa studi program Diploma III tiga tahun (6 semester)

LAHAN PKL
PT Meiji Indonesia, PT Balatif, P.T.Cheil Jedang, PT Sasa Inti, Perum Jasa Tirta, PT Asimas, PT.Interbat, PT Coca Cola Bottling, Balai Besar POM, PT Vitafarm, PT Miwon Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar