Senin, 29 Mei 2017

TIM BINDALWAS KOPERTIS VII WILAYAH JAWA TIMUR KUNJUNGI AKAFARMA PIM



Tim Pelaksana Pembinaan,Pengendalian dan Pengawasan (Bindalwas) Kopertis VII Wilayah  Jawa Timur, senin,29 mei 2017 Melakukan Kunjungan Di Kampus Akafarma Putra Indonesia Malang.
Dalam rangka peningkatan dan pengembangan mutu Perguruan Tinggi Swasta (PTS), setiap tahunnya Kopertis Wilayah VII melaksanakan Pembinaan, Pengendalian, dan Pengawasan (Bindalwas) pada Akademi Analis Farmasi dan Makanan Putra Indonesia Malang.

TIM BINDALWAS KOPERTIS WILAYAH JAWA TIMUR KUNJUNGI AKAFARMA PIM
TIM BINDALWAS KOPERTIS WILAYAH JAWA TIMUR KUNJUNGI AKAFARMA PIM
Kegiatan Bindalwas Merupakan Kegiatan rutin yang dilakukan oleh kopertis untuk mengawasi dan memberikan masukan terhadap Kemajuan Institusi. Aspek yang dievaluasi dan diawasi adalah seluruh kinerja perguruan tinggi, mulai dari tenaga pendidik dan kependidikan, sarana prasarana, kelengkapan administrasi, hingga pada kualifikasi Sumber daya manusia yang ada.
Dengan Adanya kegiatan Bindalwas ini diharapkan ada banyak masukan yang bisa diserap dan dilaksanakan oleh Akafarma Putra Indonesia Malang, sehingga nantinya dapat memeperbaiki mutu dan kwalitas Akafarma PIM hingga kedepannya semakin maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar